She has bewitched my heart

Love-comment-100

Seumur hidup baru sekarang aku melihat wanita yang seperti dia, namanya Han yeon rin. Secara fisik dia tampak seperti gadis pada umumnya, walaupun memiliki rambut yang pendek bagai pria tapi kecantikannya tetap terpancar. Dia… gadis yang berbeda, sangat berbeda, ah… aku bingung harus bagaimana mengungkapkannya??.
Disaat semua gadis mati-matian menahan lapar demi diet, dia malah menghabiskan hampir seluruh menu makanan di kantin sekolah, disaat gadis zaman sekarang sangat senang menggunakan dress selutut dia malah setiap hari menggunakan celana jeans yang sobek di lutut?? Aku benar-benar tidak habis pikir. Dan ada satu hal yang lebih membuatku tidak habis pikir, BAGAIMANA BISA GADIS TOMBOY ITU BENAR-BENAR MENCURI HATIKU????
Semua itu bermula saat dia yang merupakan sahabat baik sepupuku, lee mira, Menghajar semua anggota geng motor yang berusaha untuk mengeroyok ku karna aku menolak memberikan uang pada mereka, entah dari mana datang nya gadis itu? Tiba-tiba saja aku melihat sebuah tendangan mengenai wajah pemimpin geng motor itu. Saat itu aku seperti sedang menonton adegan film action box office, gerakan martial art nya benar-benar luar bisa. Dalam hitungan menit, 4 orang anggota geng motor itu tumbang tak berdaya. Wahhh… DAEBAK.
Sejak saat itu aku mengalami banyak hal aneh, wajah gadis itu kenapa selalu ada di mana-mana? Saat aku di kelas tiba-tiba wajahnya muncul, saat aku membuka buku pelajaran wajahnya juga muncul, bahkan saat aku ingin mandi wajahnya juga tiba-tiba muncul. Oh tuhan… apa yang terjadi dengan diriku? Apa yang telah gadis itu lakukan? APA DIA MENYIHIRKU? HINGGA MEMBUATKU SEPERTI INI??

Hari-hari anehku terus berlanjut, bahkan aku merasakan kesehatanku juga mulai terganggu, apa gadis itu juga menyihir jantungku? Kenapa saat aku melihat wajahnya jantungku berdetak sangat cepat? Seolah-olah jantung ini akan terlepas. Sekarang aku benar-benar yakin bahwa Han yeon rin adalah seorang penyihir, pasti seperti itu, aku yakin kali ini aku tidak salah.

“mira-ya, apa yeon rin itu mempunyai ilmu sihir?”
Pletak
“aish, kenapa kau memukul kepalaku?” aku mengusap kepalaku yang menjadi korban keganasan mira. Bayangkan saja dia memukulku dengan buku pelajarannya yang sangat tebal itu.
“aku memukulmu supaya oppa sadar. Kau semakin aneh saja, apa ini karna bulan depan kau harus menghadapi ujian nasional?” mira kembali fokus pada buku pelajarannya, untung saja kelas mira sedang sepi jadi tidak ada yang melihatku dipukul mira.
“haish…aku serius..” aku mengacak rambutku frustasi. Anak ini benar-benar.
“mana mungkin yeon rin memiliki ilmu sihir, oppa ini aneh-aneh saja. Atas dasar apa kyuhyun oppa menuduh sahabatku memiliki ilmu sihir?” tanya mira tak sabar, ini dia kelebihan adik sepupuku, dia bisa membuat orang ciut seketika saat emosi nya mulai terpancing, mengerikan.
“i-itu, kenapa wajah temanmu yang tomboy itu selalu menghantui ku dimana-mana? Saat di kelas, di rumah, bahkan di dalam mimpiku wajah `nya selalu ada? Dan satu lagi apa dia menyihir jantungku? Dia membuat aku terkena penyakit jantung, jantungku serasa mau lepas saat melihat wajahnya” aku menjelaskan semuanya dengan semangat berapi-api, tapi mira malah memiringkan kepala nya bingung dan tak lupa mengerutkan kening datarnya itu. Tak lama aku melihat senyum aneh di wajah imutnya itu. Ada apa anak ini? Kenapa menatapku seperti itu?
“DAEBAK, wah… Yeon rin luar biasa” tiba-tiba mira berteriak membuat ku hampir terlonjak. Aish, mengejutkan saja.
“apanya yang luar biasa?”. Dasar anak aneh, kenapa aku harus mempunyai adik sepupu seperti dia?.
“kyuhyun oppa, kau benar-benar sudah terkena sihir yeon rin”
“APA? JADI DIA BENAR-BENAR PENYIHIR?” aku tidak menyangka ini benar-benar terjadi, gadis itu benar-benar seorang penyihir?
Saat aku sibuk dengan pikiranku sendiri tiba-tiba mira kembali melayangkan pukulan mautnya ke kepalaku, aduh.. ini benar-benar sakit…
“hentikan pikiran bodohmu itu, kau bukannya terkena sihir tapi kau itu sedang jatuh cinta dengan yeon rin”. Apa? Jatuh cinta? Dengan gadis tomboy itu?. Seketika dunia serasa berhenti berputar dibawah kakiku. Apa benar yang dikatakan mira?
“kau serius?”.
“tentu saja”
Jujur aku memang tidak tau apa itu jatuh cinta dan bagaimana tanda-tandanya. Karna, walaupun sudah berusia 18 tahun tapi aku belum pernah pacaran, bukan berarti tidak ada gadis yang menyukaiku tapi diantara semua gadis yang berusaha mendekatiku tidak ada satu pun yang menarik perhatianku.
Aku rasa apa yang dikatakan mira itu benar, karna semua hal aneh yang aku alami semuanya sesuai dengan tanda-tanda jatuh cinta yang tertera di website tentang cinta yang ku baca. Sejak saat itu aku meminta bantuan mira untuk mendekati yeon rin, memang tidak mudah untuk mendekati gadis tomboy itu, tapi aku terus berusaha walaupun banyak halangan yang aku alami, salah satunya para fans yeon rin yang ternyata tidak sedikit. Waktu terus berlalu dan tak terasa sudah 3 tahun kami menjalin hubungan walaupun sering terjadi perselisihan kecil diantara kami, tapi disitulah letak sisi menariknya. Aku benar-benar bahagia menjalani setiap hari-hariku bersama penyihir cantiku ini karna setiap hari sihir cinta nya semakin kuat mengikat hatiku. Disihir seumur hidup pun aku tidak apa-apa, hehehe….
Saranghae, MY Lovely Witch.

2 thoughts on “She has bewitched my heart

Leave a Reply

