Only You, My Love |ff request

Cute-Couple-Anime-Pictures-Background-HD-Wallpaper

Genre : romance
Rate : T
Warning : Typo, tak sesuai eyd, gaje, alur pasaran.
Disclainer : ini adalah ff request dari anis yang baru bisa aku selesaikan sekarang, padahal request nya tahun lalu 😥 semoga tidak terlalu mengecewakan, dan maaf banget klo ff ini  terlalu pendek soal nya ide nya udah stuck banget :3
Cast :

Lee  Hyuk Jae / Eunhyuk

Yoo Jung Hee (Anis)

happy reading~

Eunhyuk dan jung hee kembali bertemu di hari minggu. Ya, sejak mulai menjalin hubungan kurang lebih 6 bulan yang lalu mereka sepakat untuk selalu bertemu pada hari minggu, walau predikat mereka sebagai selebriti membuat mereka tidak memiliki waktu luang untuk saling berjumpa.

Hari ini mereka memutuskan untuk menonton pertunjukan opera sebagai kencan mereka. Sejak tadi semua orang benar-benar memusatkan perhatian mereka pada pasangan ini, bagaimana tidak sejak mengumumkan hubungan mereka ke publik semua orang begitu terkejut tak terkecuali penggemar dari eunhyuk dan jung hee. Apalagi jung hee yang sejak memulai karir nya sebagai aktris sekitar 5 tahun yang lalu, tanpa malu-malu selalu mengatakan ia adalah penggemar berat super junior, dan member favorit nya adalah eunhyuk. Jika kebanyakan penggemar dari seorang idol akan mengamuk atau sedih saat idola nya berkencan, lain hal nya dengan eunhyuk, penggemar dari pria yang diijuluki dancing machine ini malah sangat mendukung hubangan nya dengan jung hee ini karna selama ini jung hee selalu dikenal sebagai aktris dengan image baik serta ramah pada semua orang. Bahkan saat menonton setiap konser super junior, jung hee tidak ragu untuk berinteraksi dengan para ELF meski ia adalah seorang aktris terkenal.

Pertujukan opera yang akan disaksikan oleh eunhyuk dan jung hee akan segera dimulai . Di ruangan yang luas itu terdengar alunan musik karya Vaughan William- The Lark Ascending. Alunannya sangat indah.

“rokmu pendek sekali.”
Kedua alis eunhyuk terangkat ketika jung hee melepas dan menjinjing mantel panjangnya di salah satu lengan. Setiap kali merasa tidak nyaman, hal yang paling pertama dilakukan pria itu adalah mengangkat alis. Jung hee mengamati penampilannya. Wanita itu memadukan kemeja sifon berwarna coklat muda dan rok berwarna hitam, yang jika diamati memang agak pendek. Namun dibandingkan dengan orang-orang yang ada di gedung opera ini pakaiannya terlihat biasa-biasa saja. Meski seorang aktris jung hee bukan tipe wanita yang suka menggunakan pakaian ataupun aksesoris yang berlebihan.
“benarkah? Tapi menurutku pakaian ini cukup pantas.”
“pantas? Semua orang bisa melihat lututmu. Seharusnya tadi pakai rok yang lebih panjang atau pakai celana saja.” Jung hee hanya bisa menghela napas.
“Tunggu. Maksud oppa karna aku memakai rok mini aku jadi tidak canti, begiitu?” jung hee mengerucutkan bibirnya.
“Maksudku…”
Eunhyuk menatap jung hee dan langsung merapikan beberapa helai rambut wanita itu yang berantakan di dahinya.
“Bukan itu maksud ku. Kau pantas dengan baju itu, tetapi….”
“Ya sudah. Jadi sekarang masalah nya apa?”
“kau bisa terkena demam. Sekarang cuaca sedang tidak bagus.” Dengan cepat pria itu memberikan alasan yang tak masuk akal. Dimata eunhyuk dengan rok sependek itu jung hee seperti berkeliling tanpa busana. Ingin sekali ia rasanya melepas tirai yang ada di gedung opera itu dan memakaikannya pada jung hee.
Jung hee diam-diam tersenyum mendapati tingkah over protektif kekasihnya itu, meski kadang-kadang agak sebal dengan salah satu sifat yang dimiliki eunyuk itu, tapi jung hee tahu itu karna eunhyuk mencintai nya dan ingin menjaga nya.

Saat pertunjukan opera dimulai jung hee malah tak henti-henti nya menguap menahan kantuk. Eunhyuk hanya bisa tersenyum melihatnya. Pelan-pelan eunhyuk meletakkan kepala wanita itu di pundak sebelah kanannya, supaya jung hee bisa tidur lebih nyaman. Tidak hanya bisa merasakan kehangatan tubuh wanita cantik itu, tetapi eunhyuk juga bisa mendengar napas jung hee. Untuk pertama kalinya eunhyuk bisa menyaksikan petunjukan opera dengan bahagia karna sudah ada seorang wanita yang sangat dikasihi nya berada tepat di samping tubuh nya.

***

Karna sudah larut malam setelah pertunjukan selesai eunhyuk langsung mengantarkan jung hee pulang, dan sekarang mereka sedang berada di depan rumah wanita itu.

“ Ini pasti karna obat batuk yang ku minum tadi pagi. Aku tidak menyangka efek samping nya sangat kuat.”
Karna malu, jung hee langsung mengeluarkan alasan terbaik yang ada di kepalanya. Ia sangat merasa tidak enak hati pada eunhyuk karna malah tertidur pulas di kencan mereka.
“tidak apa-apa. Itu juga pasti karna jadwal mu yang sangat padat sehinggga kau sangat kelelahan.” Eunhyuk tersenyum sambil mengacak rambut depan jung hee. Wanita itu hanya bisa tersenyum malu mendapat perlakuan manis dari kekasih nya.
Eunhyuk menarik jung hee ke dalam pelukannya. Hal yang paling membuat aku bahagia sekarang, adalah wanita ini. Dia saja sudah cukup untukku terima kasih tuhan,karna sudah mengirimkan dia di dalam hidup.

Pelan-pelan eunhyuk mengecup dahi wanita itu menyampaikan kasih sayang serta cintanya yang sangat tulus untuk wanita yang ada di pelukannya, Yoo Jung Hee.

***FIN***

Advertisements

2 thoughts on “Only You, My Love |ff request

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s